About

Search This Blog

Sabtu, 18 Mei 2013

My First Post!!!



Selamat malam bapak-bapak, ibu-ibu, om-om, tante-tante, kakak-kakak, adik-adik, teman-teman, dan orang-orang yang tidak dapat saya sebutkan lagi, hahaha.

Perkenalkan nama gue Adhit. Biasa dipanggil Adhit, atau Adit (hanya berbeda satu huruf mbakbro) #yohoho...

Ini blog baru gue. Dulu-dulu gue pernah buat blog juga. Tapi isinya kagak jelas semua, such as :  blog yang semua tentang game facebook baik cheat maupun tips, kemudian blog yang isinya tentang anime, dan lain-lain. Dan semua itu gue asal-asalan buatnya. Semoga aja blog yang baru gue buat bisa menjadi tempat terkumpulnya curahan gue. Wekekeke

Semoga aja blog ini bisa aktif seiring aktifnya gue di sekolah karena gue anak yang rajin sekolah (kayaknya sih gitu). Astungkara.

Oh iya lagi satu. Follow juga twitter gue yaww. Disini : My Twitter
 

1 komentar:

cieee yg curhat-curhatan,...wokokookok
mampir yooo gan http://adeimronmaulana14.blogspot.com/
selamat bercuhat ria....

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More